Postingan kali ini saya akan berbagi bagaimana caranya agar mengetahui posisi blog atau postingan kita di google, yaaah dengan cara itu kita bisa dengan mudah mengetahui posisi blog kita pada saat kontes SEO seperti postingan saya yang ini tentangseandainya saya menjadi anggota DPD RI, walaupun kadang adakalanya tidak seakurat mungkin, karena bisa jadi di seoserp berbeda dengan hasil pencarian google, kan namanya juga untuk memudahkan mameehhhh…..

okeee langsung kita cekidot.

  1. masuk ke situs ini Seoserp.com
  2. kemudian ada disana beberapa pilihan google dari negara mana yang ingin anda pilih
  3. terus kebawah ada pilihan
  4. masukkan keyword atau kata kunci yang ingin anda cari
  5. masukkan URL blog anda
  6. enter.
  7. tunggu hasilnya, blog anda akan terlihat atau tidak, disana sampai urutan 1000 loe.

screnshotnya bisa anda lihat ini
screnshoot di atas saya make keyword cara merubah tampilan blog
okeee,,,,itu sedikit tips hari ini tentang cara mengetahui posisi blog di google
dan hari ini, benar-benar hari yang membahagiakan buat saya, karena untuk kesekian kalinya saya mengikuti kontes SEO dan baru kali ini blog saya masuk halaman satu google, widihhh senengnya minta ampun, senengnya tau gak, melebihi senengnya baru diterima cewek jadi pacar, hehehe lebay deh, tapi beneran bukan maksud sombong ato gimana, ini cuman bersyukur, bener2 deh walau beberapa postingan saya kadang masuk halaman pertama google tapi kalo dalam kontes SEO, blog saya tu paling nangkringnya di halaman 50an mas bro. dan kaget banget siii hari ini mampu masuk ke halaman pertama.


Mohon doanya aja buat teman-teman biar iezul blog bisa terus bertahan dan meningkat, karena tau sendiri kan gimana master-master SEO disana, baru mosting beberapa jam udah masuk halaman satu, dan saya, blogger kacangan kaya sayaa,,,berrrr hanya bisa berkhayal dan berdoa, hehe yaaah Alhamdulillah hari ini seneng banget deh, terimakasih ya Allah buat kebahagiaan yang Kau beri.
yaah kita kan gak tau besok gimana, menurut pepatah nikmatilah hari ini, karena hari ini adalah tempat belajar buat hari esok. jadi terus semangat.
keep smile🙂