Andrea Dovizioso mengalami patah tulang selangka kanannya pada hari Kamis dalam kecelakaan pelatihan, ketika dia jatuh saat naik sepeda motorcross. Pengendara Italia, yang akan naik Yamaha M1 pada tahun 2012 dengan Hervé Poncharal Tech tim itu 3, mendapat perhatian medis segera dan akan menjalani operasi di Bologna Rumah Sakit pada hari Sabtu. Poncharal manajer tim Prancis menjelaskan bahwa sampai operasi Dovizioso telah terjadi akan sulit untuk memberikan indikasi berkaitan dengan jumlah waktu pengendara akan perlu untuk memulihkan.

Berbicara kepada motogp.com, Poncharal mengatakan ia tidak terlalu khawatir “karena ada tiga minggu sebelum Tes Sepang, yang hanya Uji pertama tahun ini. Juga, baik Colin (Edwards) dan Cal (Crutchlow) pulih dengan sangat cepat dari mirip cedera musim lalu. ” Manajer pribadi Dovizioso, Simone Batistella, mengungkapkan bagaimana kecelakaan disayangkan yang terjadi: “Andrea pelatihan pada hari Kamis dan naik sepeda motorcross Ini adalah sesi pelatihan seperti yang lain, tapi kemudian Dovi punya kecelakaan yang dia sendiri digambarkan sebagai satu kecil.

Namun, cara di mana ia mendarat ketika ia jatuh menyebabkan patah tulang selangka kanannya untuk. ” “Sejauh Test Sepang berjalan, kesan pertama dari petugas medis yang memeriksanya adalah bahwa dia seharusnya tidak memiliki masalah besar, dan mereka berharap dan berharap untuk cepat sembuh Besok (Sabtu) dia akan menjalani operasi dan kemudian. kita akan tahu apakah semuanya akan merencanakan atau jika ada masalah yang pasti-satunya adalah bahwa dia akan memiliki sedikit keterlambatan untuk persiapannya untuk Sepang.. ” Dovizioso akan dioperasikan oleh Dr Porcellini, spesialis yang sama yang diperlakukan Valentino Rossi tahun lalu ketika Juara Dunia sembilan kali mengalami kecelakaan serupa di pra-musim.

Iklan